(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Friday, September 20, 2013

Easy DriverPack 5.32 / WanDrv 5.32

Maaf bagi temen-temen yang menunggu terlalu lama coretan-coretan baru saya di blog, karna lagi banyak kesibukan makanya jarang saya update.

Kali ini saya ingin membagi lagi sedikit pengetahuan saya, yaitu mengenai cara guna Easy DriverPack 5.32. / WanDrv5.32 mungkin kalian sudah tahu semua aplikasi Sky Driver. Awal saya tahu aplikasi ini pada tahun 2010 saat itu saya sedang PKL di salah satu Toko Komputer di pringsewu. Saat itu setelah hampir 1 bulan saya diperkenalkan Sky Driver oleh pimpinan teknisi disana. Sky Driver adalah sebuah program yang dibuat untuk menginstall Driver PC/Labtop untuk Windows hanya dengan satu Clik saja semua driver sudah terinstall

Easy DriverPack 5.32 / WanDrv5.32 adalah update dari Sky Driver yang support digunakan untuk Laptop lama atau yang terbaru sekarang ini

Bagi yang berminat silahkan Download Easy DriverPack 5.32 / WanDrv5.32
setelah muncul halaman seperti di bawah silahkan Clik gambar folder


maka akan muncul tampilan halaman seperti berikut.
Silahkan Download Easy DriverPack 5.32. yang anda suka



Cara install Easy DriverPack 5.32 / WanDrv5.32
Clik 2 kali WanDrv5.32.exe yang berada di dalam winrar maka akan muncul tampilan seperti  di bawah


Pilih Start >>Extrac and install drivers(I) [Recomend]



Setelah selesai Restart Komputer, maka setelah hidup semua Driver sudah terinstall

Selamat mencoba

3 komentar:

widodo.com said...

izin download om

iya silah kan

Anonymous said...

hm.... pengen donload lis tapi kapan rampunge wong internete lelet he2 iso2 lebaran idul fitri baru rampung.....

Like