Wednesday, November 30, 2011

Cinta Ku

-->

Malam ini….
Seperti biasa.. ku lalui dengan di temani sunyi…
Terkadang ku berfikir…
Apakah teman ku hanya sunyi dan sepi….
Ku ingin ditemani banyak orang,,,
Orang-orang yang menyayangi ku..
Orang-orang yang peduli kepadaku..
Tapi tak pernah ku dapati itu semua…
Sulit bagiku bisa membagi perasaan ini…
Hati ku seperti telah mati…
Tapi.. apakah benar hati ini mati?…
Tidak jawabnya…
Apakah hati orang-orang itu yang mati?..
Tidak pula…
Siapa aku yang harus mereka perhatikan..
Mereka punya hal yang lebih penting daripada aku…
Aku mengerti…
Apalah arti seorang yatim piatu…
Yang hidupnya Cuma merepotkan orang lain saja..
Tidak.. tidak..
Aku tidak merepotkan mereka..
Walau keadaan ku seperti ini..
Aku bisa tuk hidupku..
Ku hidupi diriku dengan pantang menyerah mamaku..
Ku jalani hidup ku dengan kesabaran ayah ku…
Apakah aku salah menitipkan adik-adikku..
Hingga aku benar-benar bisa menghidupi mereka…
Siapa yang ingin dalam hidupnya menyusahkan orang lain??
Pasti tak ada.. keadaanlah yang membuat itu semua…
Aku tak mau kalah..
Aku yakin aku bisa…
Hanya dengan BISMILLAHIRROHMANIRROHIM…
AKU YAKIN ALLAH BERSAMA KU……..
Doakan reni ya Yah.. Mama…
Selalu reni sayang Mama dan Ayah…….
Terima kasih untuk cinta ku….
Yang selalu setia menemaniku…
Kapanpun dan dimanapun…

01-03-2011

0 komentar:

Like